Selasa, 21 Januari 2014

Rokok Sin Nogo Sosro (Kretek)

Rokok Sin Nogo Sosro  merupakan salah satu varian unggulan Rokok Sin.  Dibuat secara khusus oleh KH Abdul Malik, pencipta rokok Sin, dengan meramu 17 macam ramuan herbal yang bermanfaat untuk kesehatan dan dilengkapi dengan Daun Bayam.

Rokok Sin Nogososro  dipasarkan dalam kemasan pack yang dibuka dengan cara slide, dan setiap batang dibungkus dengan kertas almunium. Kemasan yang elegan  dapat mewakili kemewahan kretek.


Rokok Sin Nogo Sosro
Rokok Sin Nogo Sosro  ini memiliki citarasa eksklusif serta memiliki efek terapi yang paling kuat dibanding dengan varian lain. Banyak yang sudah merasakan efek terapinya bahkan mulai dari satu batang pertama. Tidak diragukan lagi Rokok Sin Nogo Sosro adalah rokok kesehatan yang telah terbukti khasiatnya.

Dengan kandungan nikotin yang sangat kecil (bahkan mendekati nol), Nogo Sosro  memiliki citarasa yang sangat nikmat serta efek terapi yang bermanfaat bagi kesehatan. Hal ini  menjadikan Rokok Sin Herbal Nogo Sosro  begitu diminati penikmat cita rasa rokok eksklusif.






Ijin Perusahaan Rokok Sin 

Sebelum ijin perusahaan di keluarkan oleh pihak yang berwenang, rokok Sin telah melalui uji ilmiah di Laboratorium Kimia Universitas Brawijaya Malang, Laboratorium Kimia Universitas Negeri Malang, dan salah satu pabrik rokok terkemuka di Jawa Timur yang ditunjuk secara resmi oleh pemerintah untuk pengujian produk rokok. Hasilnya menunjukkan bahwa kadar “Nikotin rokok Sin” sangat rendah, bahkan dinyatakan mendekati 0%.

Hasil uji Laboratorium Resmi menunjukkan nilai TAR rokok Sin tinggi.  “TAR” secara standar internasional adalah pengukuran berat material asap rokok yang mengandung racun dan bahan berbahaya lain. Umumnya apabila nilai TAR tinggi maka nafas akan terasa berat, sesak dan dada sakit. 

Akan tetapi nilai “TAR” pada rokok Sin berbeda dengan rokok lainnya.  Tar pada rokok Sin adalah ramuan jamu terapi kesehatan yang membantu mengurangi racun dalam paru-paru dan mengeluarkannya dalam bentuk lendir, sehingga membuat nafas terasa lebih ringan. Pembuktian secara empiris telah banyak yang merasakan efek positif dari rokok Sin.

ROKOK  SIN  NOGO SOSRO 

Harga per slop (isi 10 bungkus) : Rp. 153.000,-
Pembelian  6 – 15 slop, varian boleh campur, harga dikurangi Rp.3000 per slop.
Pembelian lebih dari 15 slop, varian boleh campur, harga dikurangi Rp.5000 per slop.

Lihat varian lainnya : Varian dan Harga Rokok Sin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar